Minggu, 16 Oktober 2016

Interior Kamar Tidur - WAS

Pemilik rumah merupakan seorang yang memiliki jiwa seni sangat tinggi, dimana interior rumah yang ada saat ini terdapat cukup banyak ukiran terupata pada area keluarga. Pemiliki menggunakan jasa perencanaan interior dari WAS untuk membantu memberi solusi tentang desain kamar tidur utama saat ini, dimana pada keadaan saat ini masih sangat sederhana, berikut foto keadaan saat ini :



Pada kondisi saat ini kamar masi berantakan dan terdapat 2 lemari eksisting yang sangat besar dan harus dipertahankan, namun konsep unik pada ruangan ini harus tercipta, hal tersebut menjadi tantangan tersendiri dari tim WAS.

Penggunaan material kayu, untuk merespon lemari kayu yang cukup besar dan dengan menggunakan material kayu akan memberikan kesan natural sehingga lebih pengguna ruang akan merasa lebih nyaman. Kayu yang digunakan adalah kayu jati belanda, dimana akan menambah kesan mewah, elegan, namun simple, selain itu terdapat juga ukiran dari tembaga kuningan yang akan menambah kesan unik pada ruangan, serta sebagai aksen penyatu ruang dengan ruang lainnya. Peletakan ukiran tembaga berada pada belakang tempat tidur, dan ukurannya tidak terlalu besar hal tersebut dikarenakan menyesuaikan dengan fungsi kamar tidur dimana di gunakan sebagai tempat beristirahat dari kegiatan atau rutinitas sehari hari yang melelahkan, jika kamar terlalu banyak ornamen maka akan membuat mata semakin lelah, sehingga pada interior kamar membutuhkan konsep desain yang simple namun unik.
Gambar diatas merupakan penampakan pada sisi sebaliknya dimana menggunakan jenis material kayu yang sama, sehingga tercipta kesatuan desain pada ruang tersebut.

1 komentar:

  1. Casino Promotions | NJ Sportsbook Promo Codes & Review
    Find the latest promo codes, 당진 출장마사지 promotions and no 당진 출장샵 deposit bonuses at DraftKings. Join now and get your 김천 출장마사지 first deposit match up to 안양 출장샵 $500!What is the welcome bonus at DraftKings?How long does it take to claim 남원 출장안마 the welcome bonus?

    BalasHapus